Senin, 30 Maret 2015

kegelisahan yang terpendam

Terkadang apa yang di lihat orang tidak selamanya sama dengan yang kita rasakan.Adakalanya kita menyembunyikan apa yang kita rasakan untuk menyenangkan hati orang lain.Di sisi lain terkadang ingin mencurah seluruh keluh kesah yang tersimpan di relung hati.Tapi entah harus di mulai dari mana yang harus aku ceritakan.Saat bibir ini mulai terbuka sangat sulit untuk menemukan seseorang yang dapat mendengar dan memahami apa yang sebenarnya terjadi,serta dapat aku percayai sepenuhnya.Terkadang lebih baik untuk menjadi pendengar yang baik dan memberikan saran,,dari cerita yang aku dengar selama ini aku jadikan sebagai tolak ukur dalam bertindak agar aku tidak dalam posisi seperti mereka.sampai saat ini yang bisa kupercayai sepenuhnya hanya kepada sang pencipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar